9
KATANYA :
MLM itu tempat menjual produk tidak laku
“Barang yang dujual di MLM kan barang yang ngak laku dipasaran, betulkan ?”
PERNAHKAH ANDA BERFIKIR DEMIKIAN ?
FAKTANYA :
Salah satu syarat sukses MLM adalah keunikan produk yang tidak tergantikan
oleh Produk yang ada dipasaran.
Jika ada produk umum yang mirip, maka produk MLM-nya harus lebih unggul.
MLM yang tidak mengikuti kaidah ini akan mati secara alami
FAKTANYA PRODUK TIANSHI :
Memenuhi Sertifikasi dan Standarisasi Internasional
Produk-produk Tianshi selalu dihasilkan dengan mengacu pada standar
Internasional.
Tianshi sudah mendapat berbagai sertifikasi mencakup kualitas, keamanan,
purna jual, kehalalan dan keperdulian lingkungan
FAKTANYA PRODUK TIANSHI :
Telah mendapatkan berbagai penghargaan Internasional
Jika produk Cuma sekedar mendapat sertifikasi dan memenuhi standarisasi,
Walaupun prosedurnya sulit, ITU BIASA, karena merupakan kewajiban.
Tetapi jika produk mendapat penghargaan, itu BARU LUAR BIASA
karena merupakan pengakuan.
Produk Tianshi telah mendapat ratusan penghargaan dalam berbagai even nasional
Di Cina maupun even Internasional.
Beberapa produk bahkan memenangkan penghargaan beberapa kali
secara berturut-turut.
FAKTANYA PRODUK TIANSHI :
Terbukti Memberikan Khasiat Nyata
Sertifikasi dan penghargaan bagaimanapun hanyalah pengakuan kelembagaan,
Sedangkan bagi masyarakat yang penting adalah manfaat
nyata produk untuk mereka.
Nutrisi Tianshi telah terbukti memberikan khasiat yang nyata bagi masyarakat.
Mereka yang sudah tahunan tidak sembuh sembuh terbantu,
Mereka yang putus harapan bisa kembali berharap
(Silahkan simak dibuku kesaksian khasiat nutrisi Tianshi, Kesaksian
Internasional, dsb)
10
MLM itu tempat mark up harga produk
“MLM pasti lebih mahal daripada harga umum !”
PERNAHKAH ANDA BERFIKIR DEMIKIAN ?
FAKTANYA :
Jika Anda membandingkan secara FAIR, maka harga jual MLM itu
PANTAS dan STABIL.
Harga produk MLM secara nasional kurang lebih sama dan sejauh mungkin
dipertahankan untuk jangka waktu yang lama.
Sebaliknya dipasar konvensional harga bisa dimark-up secara jelas,
misalnya TehBotol
Dijalan seharga Rp. 1500 – Rp. 2000, di Mall yang hanya berjarak beberapa meter
Dari sana dijual Rp. 2500 – Rp. 3000 dan di Hotel bisa dijual Rp. 5000,-
FAKTANYA DI TIANSHI :
Harga Produk Stabil Sejak Pertama Masuk
Di Indonesia
Sejak produk Tianshi masuk ke Indonesia tahun 2000-an hingga
tahun 2007 berakhir (sudah 6 tahun lebih),
harga produk Tianshi tidak berubah, Sekalipun fluktuasi dolar naik turun
dan harga BBM naik terus. Padahal harga-harga lain sudah naik beberapa kali.
Alasannya sederhana karena kestabilan harga produk
mempermudah perkembangan jaringan distributor.
Baru kemudian sejak awal tahun 2008, Harga produk
Tianshi naik kurang dari 10%.
Jika dibanding dengan inflasi rupiah yang rata-rata 10 % per tahun,
Kenaikan 10% harga produk Tianshi di tahun ke-7
merupakan angka yang sangat wajar.
Bahkan secara matematis ekonomis sebenarnya harga
produk Tianshi lebih murah,
Bagaimana bisa ?
Misalnya :
Harga Cordyceps 6 tahun lalu Rp. 266.00,-, dan dengan uang tersebut kita bisa
membeli kurang lebih 100 liter bensin atau 100 liter beras.
Sedangkan harga Cordyceps sekarang (tahun 2008 ) adalah Rp. 293.000,-
dan Dengan uang tersebut sekarang kita hanya bisa
membeli sekitar 65 liter bensin atau 60 liter beras.
Artinya apa ?
Dengan daya beli rupiah sekarang harga-harga produk Tianshi
sebenarnya turun.
FAKTANYA DI TIANSHI :
Jika dibandingkan secara ilmiah, harga nutrisi Tianshi
jatuhnya lebih murah
Jika Anda membandingkan secara ilmiah nutrisi Tianshi
Maka harganya lebih murah dibanding produk lainnya.
Misalnya : 1 saset kalsium Tianshi (Rp. 10.000, an)
Kandungan kalsiumnya sama dengan sejumlah
makanan dibawah ini.
Untuk kasus berat tertentu,justru lebih murah biaya
perawatan dengan Tianshi
Dari berbagai kesaksian terbukti
Perawatan dengan nutrisi Tianshi jauh lebih murah daripada
Pengobatan modern dan hasilnya lebihmemuaskan.
Misalnya kesaksian yang dikutip dari buku dibawah ini :
LEBIH MURAH DARI DUA MOBIL KIJANG
Seorang pengusaha minta bantuan saya untuk mengatasi diabetes yang sudah menyerang kakinya (Foto terlampir).
Ketika pertama kali datang saya lihat kedua kakinya sudah terdapat luka menganga besar, bahkan salah satunya sudah sampai ke tulang. Saya menggunakan Kalsium 2 dan Chitosan untuk merawat lukanya. Cukup lama juga waktu yang dibutuhkan untuk merawat kakinya yang sudah luka parah.
Minggu demi minggu lukanya mulai menutup dan mengering. Tanpa terasa setelah lewat
dua bulan dia sudah menghabiskan lebih dari 3 juta untuk membeli produk Tianshi.
Mungkin Anda mengira bahwa dia akan mengeluhkan biaya yang besar untuk penanganan penyakitnya. Tapi ternyata dia justru berbahagia.
“ Saya sudah dua tahun merawat kaki ini dan hasilnya masih begitu-begitu saja. Padahal biayanya sudah sama dengan harga 2 mobil Kijang”.
Rupanya nutrisi Tianshi tidak hanya lebih memberikan hasil tapi jauh lebih hemat. Saya bersyukur. (Ditulis ulang dari buku Diabetes, Bagaimana Produk Tianshi mengatasinya)
T I P S :
Bagaimana membedakan suatu produk
di MLM merupakan
Harga Mark up atau bukan ?
Jika Anda ingin tahu apakah harga barang di satu MLM adalah mark up atau
bukan,
Maka ada cara yang mudah untuk mendeteksinya.
Jika barang tersebut hanya laku di kalangan member saja,
Maka besar kemungkinan adalah mark up,
Dan bonus dibagikan dari selisih mark up tersebut.
Tetapi jika barang tersebut sekalipun terlihat mahal
Tetapi tetap laku dijual ke non member, maka itu bukan mark up,
Karena orang umum tetap membeli dan puas dengan manfaat produk
Sekalipun tak dapat bonus.
Di Tianshi, banyak sekali pelanggan yang membeli secara rutin
Produk tapi tidak mau menjadi member.
Mereka merasa cocok dengan produk, mereka merasa sembuh
Dengan produk tetapi mereka tidak mau menjalankan MLM.
Bahkan orang anti MLM pun banyak mengonsumsi Tianshi,
Artinya apa, produk berkualitas harga pantas.
Sedangkan sikap orang terhadap MLM itu adalah hal lain.
Orang bisa saja benci MLM karena belum mengerti MLM,
Tapi tidak ada yang membenci kesehatan,