TIENS ONLINE....ANDA MENEMUKAN BISNIS YANG TEPAT DAN LUAR BIASA...GO FREEDOM

Selasa, 08 Juli 2008

SUKSES CARA LEO

Sudah Mentok Jabatan Manajer

NAMUN Leo mengungkapkan posisinya sebagai manajer sudah mentok, Mantan Manajer Toko Buku karena atasannya adalah owner. Tidak ada peluang untuk mengembangkan karir. "Jadi mau apalagi, ketika ditawari bisnis Tianshi ya saya coba sambil iseng‑ iseng Saya tidak punya pengalaman dengan MLM. Istri pernah join MLM, tapi hanya untuk dapat diskonnya saia," kata Leo.

Leo join juga karena ingin mencoba produk Tianshi buat ibu mertua yang menderita diabetes. Jika memakai sepatu, kakinya lecet dan meradang. Luka membesar dan membentuk lubang serta memborok. Tetapi masalahnya ibu mertua Leo tikak mau disuntik insulin karena takut ketergantungan. Sementara, jika tidak segera disembuhkan, kaki yang memborok itu harus diamputasi. "Tetapi beliau nggak mau diamputasi, kalau lahir utuh, meninggal. juga harus lengkap. Lalu, saya berikan produk Tianshi secara rutin, eh ternyata hasilnya bagus. lbu pun sembuh setelah dua bulan terapi dengan produk Tianshi," kata Leo.

Leo join Tianshi pertengahan 2002 tetapi mulai aktif pada awal 2003. Setelah dijalani, Leo terkejut karena bonusnya lumayan. Sampai suatu saat bonus Leo lebih besar dari gaji yang diterimanya setiap bulan. "Saya putuskan untuk serius menjalankan bisnis Tianshi. Posisi waktu itu masih bintang 5," kata Leo.

Kemudian Leo keluar dari pekerjaanya, setelah aktif sekitar setahun, bonusnnya mencapai Rp. 5 juta sebulan. “Saya benar‑benar tidak menyangka. Saya menyarankan ke downline agar melangkah saja dengan satu kaki saja tanpa harus melepaskan pekerjaan. Jika sudah enak baru melompat," kata Leo.

Bisnis Tianshi telah membuat kehidupan Leo berubah. Ketika masih bekerja, Leo hanya ingin mendapatkan posisi Yang bagus dengan gaji yang cukup untuk hidup. " Dulu saya punya mobil, tetapi saya jual ketika ingin punya rumah. Lalu saya dipinjamkan mobil oleh ayah," kata Leo.

Ketika memutuskan menjalankan bisnis Tianshi, sennua keluarga mendukung asal Leo serius. “Sayang ketika mendapat informasi bahwa saya menjadi penerima reward, bapak sudah dipanggil Tuhan. Padahal saya ingin bapak bangga dengan prestasi tersebut. Ibu juga sudah meninggal," kata Leo.

Ada dua kebanggan Leo pada tahun 2007 ini. Pertama, reward mobil Mercy yang diberikan Tianshi. Kedua istrinya hamil setelah menunggu selama sembilan tahun. “ Tahun ini benar‑benar luar biasa, sampai ada joke dari kakak ipar, anakmu ini milih ndak mau naik mobil kalau nggak Mercy," kata Leo

Impian

Leo mengungkapkan bisnis ini sangat membutuhkan impian dan sikap. Misalnya saja, Leo pernah mengalami sudah jauh‑jauh datang untuk presentasi, Yang hadir hanya lima orang. “ Banyak orang yang berhenti karena tidak memiliki impian dan sikap. Cara mengatasinya, ya harus punya sikap positif apapun masalah yang dihadapi. Kita pasti akan mendapatkan jalan keluar," kata Leo.

Leo ingin memiliki rumah Yang nyaman. “ Istri saya ingin rumah dengan halaman yang luas sekitar 500 m2. Rumah yang kami tempati saat ini tidak memiliki halaman," kata Leo. Selain itu, Leo ingin mewujudkan keingian istrinya yang ingin membuat album lagu‑lagu rohani.

MEDIA EMAIL YAHOO

MEDIA BLOG