TIENS ONLINE....ANDA MENEMUKAN BISNIS YANG TEPAT DAN LUAR BIASA...GO FREEDOM

Selasa, 08 Juli 2008

SUKSES CARA KATARINA


Sukses di

Daerah Terbelakang

Tinggal di Papua dan usia kepala lima bukan halangan untuk meraih kesuksesan. Katarina adalah satu dari 50 peraih reward mobil Mewah berupa Mercy C230 Sport dari Tianshi pada tahun 2006.

KATARINA menunjukkan bahwa kesuksesan lebih tergantung kepada kerja keras si pelakunya. la membuktikan bahwa kondisi daerah tidak menjadi halangan berarti. Papua boleh saja termasuk wilayah terbelakang di Indonesia, tetapi ia berhasil mengembangkan jaringan dan meraih reward.

Katarina mengenal Tianshi ketika suaminya sakit parah. Ternyata produknya sangat bagus, sehingga suaminya sembuh. Katarina pun menekuni bisnisnya. ia lalu membuat pelatihan‑pelatihan untuk membangun jaringan dan leader. “ Kekuatan bisnis jaringan ada pada leader," kata Katarina.

Perjuangan Katarina di Papua sangat luar biasa. la harus menembus medan yang sulit dan berhadapan dengan orang‑orang yang masih menggunakan koteka. Untuk mengakses dari satu wilayah ke wilayah lain, Katarina harus mengeluarkan biaya transport yang cukup. “ Kami harus memakai pesawat. Sementara di jawa, pakai sepeda motor saja bisa,” katanya. kesulitan dan rintangan ? " Motivasi kami adalah “ingin meninggalkan warisan buat anak‑anak dan tidak mau grup kami miskin, mereka juga harus meninggalkan “ tambang emas ” buat anak‑anaknya," tegasnya.

Selain tantangan geografis dan cara berpikir, Katarina pernah menghadapi kahancuran jaringan yang dibentuknya. Mereka menganggap Tianshi adalah bisnis tipu‑tipu saja. Mobil BMW hanya gambar‑gambar saja. “ Omzet turun dratis. Toh, saya tetap bertahan," kata Katarina. Tetapi kejadian tersebut menjadi momentum pembuktian, 'Semangat saya menjadi berlipat kali. Kini semuanya akhirnya terbukti, bahwa kamilah yang benar," tandasnya.

Mercy bukan hanya sekadar penghargaan bagi Katarina. Reward ini menjadi pembuka jalan bagi teman‑teman yang menjalankan bisnis Tianshi di daerah. "Kami menjadi pioneer bagi yang lain.

Jadi, jangan ragu, karena sernua orang dimana pun berada berpeluang sukses", kata Katarina. Keberhasilan Katarina di Papua juga menunjukkan bahwa jumlah penduduk yang sedikit dengan persukuan yang masih menonjol bukan merupakan halangan. Menurutnya, proses pendekatan dengan orang‑orang di sana sama saja, melalui prospekting.

Motivasi

Ada dua unsur yang bisa menjadi sumber motivasi, dari dalam diri dan dari luar. letapi, motivasi terbesar justru dari dalam diri sendiri. " Dari luar ada dukungan dari support system dlan buku‑buku positif. Banyak sekali buku‑buku yang saya baca," kata Katarina.


Bertambahnya produk Tianshi membuat peluang bisnis Tianshi semakin besar. Menurut Katarina waktu diperlukan untuk meraih kesuksesan semakin cepat. "Jenis produk yang banyak juga memudahkan leader yang berpendidlikan SD. 'Mereka akan lebih mudah meraih kesuksesan,' katanya.


Impian selanjutnya, Katarina tidak ingin orang‑orang di grupnya hidup dalam kemiskinan. 'Semua Itu hanya bisa dilakukan melalui bisnis Tianshi," kata Katarina.

MEDIA EMAIL YAHOO

MEDIA BLOG