TIENS ONLINE....ANDA MENEMUKAN BISNIS YANG TEPAT DAN LUAR BIASA...GO FREEDOM

Selasa, 08 Juli 2008

SUKSES CARA ALEX S




Tertantang Syarat

Calon Mertua

Sebelum join dengan Tianshi, Alex Setiawan adalah seorang mahasiswa yang sering memberikan les dengan penghasilan sekitar Rp 2 Juta per bulan. Selain itu, la juga pernah menjalankan bisnis MLM dan sebagai agen asuransi.

Sejak SMA saya sudah mencoba bisnis MILM sambil belajar mengembangkan diri," kata Alex. semangat ingin sukses tersebut terinspirasi setelah Alex membaca buku‑buku karangan Robert T Kiyosaki. Walaupun belum berhasil di bisnis MLM sebelumnya, Alex terus mencari bisnis sejenis yang potensial. Apalagi waktu itu Alex sudah ingin menikahi pacarnya, tetapi calon mertua mengatakan,“ Kalau hanya mengandalkan penghasilan dari les saja, tidak akan cukup," kata Calon Mertua.

Waktu itu yang ada di benak Alex bagaimana menemukan bisnis yang seperti digambarkan Kiyosaki. 'Saya tidak mau kerja, lalu berdoa kepada Tuhan. Tiga hari kemudian teman menelepon dan menawarkan Tianshi. Memang sempat di dalam hati untuk tidak lagi berbisnis MLM. Karena sudah sekitar 5,5 tahun menggeluti MLM tidak ada hasilnya," kata Alex.

Menurut Alex, dirinya tertarik dengan produk Tianshi yang bagus karena dapat menjadi solusi perawatan mertuanya yang mengidap penyakit asam urat, kolesterol, hipertensi, dan jantung. “ Setelah melihat marketing plan‑nya, saya yakin bisa sukses di bisnis Tianshi,” kata Alex.

Alex mengungkapkan bahwa ketika bergabung awalnya ia tidak mencari cepat kayanva. Alex hanya berharap dapat tambahan income Rp. 2 juta setiap bulannya­. Dengan hanya mensponsori empat orang bintang 3, keinginan tersebut sudah tercapai. Tetapi, calon mertua menyarankan agar cari kerja saja di perusahaan besar. pada usia 50 tahun pasti akan mendapatkan gaji yang besar dalam bentuk dolar.

" Saya sempat berpikir, kapan saya merasakan kekayaan kalau baru pada usia 50 tahun bisa mendapatkan gaji besar. Melalui bisnis Tianshi saya bisa membuktikan bahwa tidak perlu menunggu waktu yang lama, sudah bisa berpenghasilan besar,” kata Alex.

la join pada September 2001, bulan pertama mendapat bonus Rp. 3 juta lalu naik menjadi Rp. 4 juta pada bulan kedua. Bonus bulan ketiga naik menjadi Rp. 5 juta dan Alex bisa membeli mobil Starlet pada bulan keenam. “ Saya juga sudah punya rumah, deposito, dan baru saja saya membelikan papa Grand Livina," kata Alex.

" Dulu calon mertua tidak setuju karena memang belum mengerti saja bahwa bisnis ini bisa menghasilkan uang dan menghidupi anaknya. MLM masih dianggap sebagai pekerjaan sampingan dan tidak profesional, ” kata Alex.

Setelah melihat perkembangan penghasilan, calon mertuanya pun merestui Alex menikahi anaknya. “ Tianshi telah mengubah paradigma mertua saya tentang bisnis MLM. Sava memang bukan orang yang suka diatur. Saya mau mengatur hidup saya sendiri," kata Alex.

Alex Setlawan, Bandung

Lahir : Bandung, 19 Desember 1977

Pendidikan: Teknik Eletktro Univ. Maranatha Bandung

Istri : Irene Irawati

Anak: Maria Emily S, Yohanes Ethan S


Alex mengungkapkan bahwa satu persatu impiannya tercapai. "Saat ini saya lagi ngotot untuk mendapatkan penghasilan Rp. 100 juta per bulan. Caranya dengan membantu jaringan mendapatkan reward, dengan sendirinya penghasilan tersebut akan tercapai, " kata Alex.



MEDIA EMAIL YAHOO

MEDIA BLOG