TIENS ONLINE....ANDA MENEMUKAN BISNIS YANG TEPAT DAN LUAR BIASA...GO FREEDOM

Selasa, 08 Juli 2008

SUKSES CARA T. SIAK KHUI

Impian Pertama

Ingin Mempunyai

Laptop

Akui, begitu The Siak Khui biasa dipanggil. " Sejak awal menjalankan bisnis Tianshi, saya yakin akan mendapatkan reward. Jadi, ketika diumumkan sebagal penerima reward, saya tidak terkejut. Tetapi yang jelas, saya senang banget berhasil mendapakan Mercy," demikian komentar Akui mengenai reward mobil mewah yang diterimanya.

AKUI membuktikan bahwa latar belakang tidak mempengaruhi kesuksesan seseorang. la adalah penerima reward berpendidikan SMP, itu pun tidak tamat, hanya sampai kelas dua. " Orangtua saya pedagang ikan asin di Pontianak, jiwa dagangnya turun ke saya. Jadi saya lebih suka bisnis daripada serius sekolah," kata Akui.

Awal bergabung, Akui diajak oleh adik iparnya. Semula ia mengaku tidak begitu tertarik karena belum pernah menjalankan MLM. “ Saya pikir ini bisnis orang­ orang yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi dan pandai berbicara. Saya join karena tertarik dengan produknya. Saya pernah menderita batuk dan sudah berobat kemana‑mana, setelah obatnya habis, kambuh lagi. Akui dan istrinya kalau berobat sampai ke Kuching, Malaysia karena dekat dengan Pontianak. Ternyata, setelah mengonsurnsi Cordyceps, lama‑lama batuk saya hilang," kata Akui.

Akui pun belanja produk Tianshi sampai Rp. 2 juta, bintang 3. Akui mengungkapkan ada hasrat untuk menjalankan bisnis ini, tetapi karena belum bisa maka akhirnya ia pasif selama enam bulan. “Saya merasa tak pandai,” kata Akui. Adik iparnya yang sudah bintang 8, Harianto yang memotivasi Akui sehingga menjadi orang yang tidak minder. "Saya hanya diminta untuk mengajak dan mengumpulkan teman‑teman dekat. Lalu Pak Harianto yang menjelaskan semuanya," kata Akui.

Awalnya, teman‑teman Akui tidak ada yang percaya. Kata mereka sulit diterima akal, sesuatu yang tidak mungkin kalau hanya dari uang Rp. 2 juta bisa dapat mobil BMW. "Saya katakan, jalankan saja jangan lihat rewardnya, dari bonus saja sudah lumayan kok," kata Akui.

Sebelumnya, teman‑temannya melihat Akui begitu sibuk setiap hari. Ketika temannya bertanya, langsung diajak ke home meeting, di pertemuan itulah temannya tertarik menjalankan bisnis Tianshi. la kini sudah bintang 8. Ketika awal menjalankan bisnis ini, orangtua kurang setuju karena sebelumnya banyak yang nggak berhasil menjalankan MLM Mereka nggak paham bisnis apa yang dilakukan sampai larut malam. 'Tetapi sekarang, mereka senang melihat saya dan menantunya sudah berubah hidupnya," kata Akui.

Akui telah membuktikan bahwa bisnis Tianshi itu benar. Adik ipar Akui juga bisa membangun rumah dan membeli mobil dari bonus Tianshi. Tianshi juga telah membuat saya berani membangun impian. Padahal sebelumnya, Akui hanya ingin memiliki mobil pick up untuk jualan ikan.

" Impian pertama saya adalah ingin punya laptop, karena awalnya saya lihat bisnis ini perlu pakai laptop. Keinginan ini tercapai ketika bintang 6, setahun bergabung dengan Tianshi,” kata Akui. Impian kedua Akui adalah membelikan cincin berlian Untuk istri tercinta. Impian ketiga ingin punya mobil Mercy yang sekarang ia dapatkan.

Akui mengungkapkan bahwa reward yang diperolehnya belum merupakan simbol kesuksesan. "Saya baru merasa sukses jika orang‑orang di jaringan saya sudah mendapatkan reward. Keberhasilan saya ini merupakan kesuksesan upline," kata Akui.

MEDIA EMAIL YAHOO

MEDIA BLOG